Button Text! Submit original article and get paid. Find out More

Rahasia Law of Attraction dalam Kehidupan Sehari-hari

“ Everything is energy and that’s all there is to it. Match the frequency of reality you want and you cannot help but get that reallity. it can be no other way. this is not philosophy. this is physics “  ~Albert Eisntein

 Sebenaranya Apa itu LOA ?? dan Bagaimana cara kerja LOA? bagi yang pernah baca Novel The Secret yang pernah menjadi novel terlaris pada masa itu dan menjadi perbincangan dimana-mana  pasti tau apa itu law of attraction atau sering disebut hukum ketertarikan.  Ya, law attraction atau LOA adalah prinsip filosofis yang menjelaskan bagaimana setiap individu menciptakan kehidupannya sendiri yang didasarkan pada prinsip apa yang anda minta, visualisasikan, dan yang anda rasakan maka akan terjadi menjadi sebuah realita pada kehidupan ini.

Pada dasar pikiran anda menciptakan semacam gaya magnet yang akan membawa anda kepada apa yang anda pikirkan, hukum ini memberlakukan bahwa pikiran mempunyai kekuatan untuk menarik sesuatu, ketika anda fokus pada sesuatu maka anda akan menambah kekuatan untuk menarik energi alam semesta sehingga apa yang anda pikirkan akan menjadi kenyataan. Ketika anda berdoa kepada Tuhan secara otomatis Tuhan akan menjawab vibrasi dari doa yang anda minta dan kelak maka anda menerima apa yang anda minta. di dalam hukum ketertarikan anda hanya perlu membayangkan apa yang anda minta dan divisualisasikan dalam pikiran anda bahwa itu semua akan terjadi selain itu anda hanya perlu yakin dan memasrahkan saja. Dengan Hukum ketertarikan, kehidupan pada akhirnya didefinisikan sebagai “kita adalah tuan dari alam semesta kita sendiri

Bagaimana menggunakan Law of Attraction??

Rahasia Law of Attraction dalam Kehidupan Sehari-hari law of attraction secrets

law of attraction

Faktor yang perlu diperhatikan tentang keberhasilan LOA adalah perasaan bersyukur, gembira dan merasa baik. Tidak perlu memikirkan bagaimana keadaan anda sekarang , apakah anda sedang mengalami kesulitan financial, sakit parah atau depresi berat anda harus senantiasa gembira dan bersyukur karena inilah hukum ketertarikan bekerja.Gunakan bahasa poitif setiap harinya  dengan berkata positif maka getaran energi positif akan mempengaruhi getaran tubuh, sebaliknya dengan perkataan negatif akan membuat kondisi tubuh memancarkan aura negatif maka alam semesta akan menerima pancaran anda dan merealisasikannya.

Salah satu cara menarik hukum ketertarikan dengan kita selalu bersyukur. Syukuri apa yang anda punya sekarang maka nada kan ditambah nikmatnya. hindari mengejar hawa nafsu. pernah anda berambisi  mengejar impian anda namun justru anda jauh dari mimpi anda. Jangan terlalu banyak berfikir dan ingat juga hindari mengejar harta dunia  niatkan anda melakukan sesuatu atas dasar menolong orang lain maka alam semseta akan cepat mengabulkan permintaan anda.

Beranilah bermimpi besar, banyak dari kita bermimpi hal-hal  standar  diimpikan banyak orang. mulai sekarang Break Ur Limit jadilah orang besar, cari hal baru dan gali potensi anda yang membuat anda berbeda dengan kebanyakan orang. untuk menarik hukum tarik menarik anda harus tahu potensi besar anda yang tak terbatas. Sekali lagi anda hanya perlu menjaga emosi agar selaras dengan hasil yan anda inginkan dan jangan terlalu banyak berfikir. Bagaimanapun apa yang anda rsakan adalah faktor paling penting untuk menarik energi alam semesta. Semakin anda merasa baik,  getaran energi anda akan lebih baik  dan menghasilkan wujudan positif. Lakukan apa saja yang membuat anda merasa bahagia. Mulailah membuat skala prioritas kebahagiaan anda, setiap anda merasa tidak baik berhenti anda kerjakan dan memulai sesuatu yang membuat anda baik.

Leave a Reply

%d bloggers like this: