Fashion

5 Gaya Model Rambut Pendek Wanita Yang Dapat Diaplikasi Dengan Cat Rambut

Model Rambut Pendek Wanita

Kepemilikan rambut pendek tak hanya bermanfaat bagi seorang pria namun juga seorang wanita dalam hal perawatannya. Oleh karena itu, berikut adalah beberapa Model Rambut Pendek Wanita yang dapat diaplikasikan dengan teknik pewarnaan seperti ombre atau layer agar wanita yang bersangkutan terlihat lebih segar dan cantik.

Crop

Model rambut yang satu ini cocok diterapkan pada wanita yang memiliki bentuk wajah persegi atau oval agar garis wajah lebih terlihat jelas dan menampilkan kesan dewasa. Model rambut yang satu ini dibuat dengan rambut dipotong sangat pendek mendekati kepala dan sedikit diacak di bagian atas.

Bob layer hair

Model rambut yang satu ini dibuat dengan cara memotong bagian belakang rambut dengan gunting khusus sehingga panjang pendek rambut yang dihasilkan berbeda, dengan demikian rambut akan terlihat seperti berlapis. Sementara bagian depan sedikit dipotong bob agar terlihat lebih mengembang.

Wavy bob

Model potongan rambut yang satu ini termasuk model rambut bob yang mengedepankan blow rambut di bagian samping sehingga rambut akan terlihat lebih tebal dan mengembang. Anda dapat mengaplikasikan potongan layer di bagian bawah rambut agar nantinya rambut terlihat mengerucut ke satu arah.

Pixie long bangs

Model rambut yang satu ini termasuk model rambut layer dimana rambut bagina belakang dibuat terlihat tebal dengan potongan bertingkat atau layer, sedangkan bagian samping dan depan diombak kesalah satu sisi sehingga rambut akan terlihat seperti memiliki jambul. Agar terlihat lebih elegan dan manis, tak ada salahnya model potongan tersebut diaplikasikan dengan cat rambut warna terang.

Sliced asymmetric bob

Model Rambut Pendek Wanita Model Rambut Pendek Wanita 5 Gaya Model Rambut Pendek Wanita Yang Dapat Diaplikasi Dengan Cat Rambut Model Rambut Pendek Wanita

Model Rambut Pendek Wanita

Model rambut yang satu ini mengedepankan potongan dua sisi yang berbeda, dimana salah satu sisi rambut akan lebih panjang daripada sisi lainnya. Model potongan yang satu ini akan membuat Anda terlihat lebih dewasa dan elegan. Namun demikian model rambut yang satu ini juga dapat Anda jadikan model rambut ombre dengan menerapkan dua warna kontras pada rambut asli Anda, seperti merah muda dan ungu.

sumber gambar : http://www.short-haircut.com

About the author

Muhammad Hasan Fadhlurrahman

Saya hanya seorang blogger yang ingin mengekpresikan tulisan saya di dunia maya. Saya juga pecinta ayam hias jika temen2 suka dengan ayam hias bisa add saya di facebook ataupun instagram. Terimakasih :)

Leave a Comment