Pengembangan Diri

Kebiasaan Setelah Bangun Tidur Yang Harus Anda Tiru Untuk Menjadi Orang Sukses

Faizuddin Ahmad
Written by Faizuddin Ahmad

Menjadi Orang Sukses – Setiap orang hidup dikendalikan oleh kebiasaan. Kebiasaan akan membuat sebuah karakter pada diri seseorang dari karakter ini maka akan membentuk kesuksesan atau kegagalan. Selanjutnya,  yang menjadi pertanyaan apa saja kebiasaan yang dilakukan orang-orang sukses setelah bangun tidur?

Menjadi Orang Sukses Menjadi Orang Sukses Kebiasaan Setelah Bangun Tidur Yang Harus Anda Tiru Untuk Menjadi Orang Sukses images 1

Menjadi Orang Sukses

ketika anda berbaring pulas di tempat tidur, yang dilakukan orang-orang sukses adalah melakukan aktivitas di pagi hari. Kebiasaan di pagi hari inilah yang membuat mereka sukses di kemudian hari.

Berikut ini hal-hal yang dilakukan tokoh-tokoh orang sukses setelah bangun tidur?

Steve Jobs (Co-Founder Apple.Inc)

Setiap pagi setelah bangun tidur Steve Jobs selalu bediri di depan cermin dan bertanya pada diri sendiri “ Bila hari ini adalah hari terakhirku, apakah aku sungguh-sungguh ingin mengerjakan apa yang akan aku lakukan hari ini?

jika jawabanya tidak maka Steve Jobs tidak akan mengerjakannya dan melakukan perubahan pada hari itu. Inilah yang membuat Steve Jobs mampu mengeluarkan kemampuannya secara maksimal pada hal-hal yang ia dikerjakan. Ia sudah melakukan ini selama 33 tahun.

Kenneth Chenault (CEO American Express)

Selepas bangun tidur, Direktur dari American Express ini selalu mengecek sebuah kertas kecil yang berisi tiga hal paling ingin ia kerjakan, kertas kecil itu ia tulis sebelum ia tidur.

Barrack Obama (Presiden Amerika Serikat)

Barrack Obama selalu bangun pagi-pagi sebelum melakukan aktivitas. Ia selepas bangun tidur  sering melakukan senam ringan.  Tujuannya untuk mengusir stress dari kesibukan yang akan dilakukan setiap harinya

Tony Robbins (Motivator)

Motivator yang terkenal dengan kata-katanya yang mampu menghipnotis semangat pendengarnya ini selalu mengawali aktivitas setelah bangun tidur dengan ia membayangkan apa yang ia ingin lakukan hari ini. Tujuannya adalah untuk lebih memotivasi diri mengejar target yang ingin dicapai dalam hidupnya.

Ia juga sering melakukan refleksi diri, evaluasi dan menciptakan satu kalimat penyemangat.

Benjamin Franklin (Presiden Amerika Pertama)

Benjamin Franklin mempunyai kebiasaan unik tiap bangun tidur ia sering bertanya pada diri sendiri “Hal baik apa yang akan aku kerjakan saat ini” Setelah melakukan jawabnya ia akan mengerjakannya. Menjelang sore hari Benjamin Franklin akan mengajukan pertanyaan “Kebaikan apa yang sudah saya lakukan hari ini” . Ia melakukan kebiasaan ini selama hidupnya dan benar saja dengan kebiasaan Benjamin Franklin ini ia menjadi salah satu orang berpengaruh di Amerika serikat bahkan dunia.

About the author

Faizuddin Ahmad

Faizuddin Ahmad

suka menulis, penyayang binatang, sedang mendalami dunia motivator dan public konsultan

Leave a Comment