Button Text! Submit original article and get paid. Find out More

4 Makanan Yang Bisa Menurunkan Mood Kerja Anda

Sarapan adalah hal yang harus dikerjakan sebelum berangkat kerja kekantor. Menurut penelitian manfaat sarapan pagi yaitu memberikan energy untuk memulai hari baru, selain itu juga dapat meningkatkan konsentrasi dan kinerja. Namun ada juga beberapa jenis makanan yang hanya akan membuat anda tidak semeangat dan menurunkan mood anda dalam bekerja dilansir dari Career Addict.

Margarin

www.nydailynews.com

Margarin mengandung asam lemak omega-6 yang bisa meningkatkan kadar insulin. Ternyata kadar insulin ini dapat mempengaruhi suasana hati anda. Untuk itu cobalah untuk tidak mengoleskaan roti anda dengan margarin, hindari juga memasak nasi goreng dengan margarin. Anda dapat mencoba pilihan yang lebih alami, seperti kepala atau minyak zaitun.

Kacang-kacangan

www.lovebanget.co

Kacang-kacangan sendiri mengandung penuh zat asiktif seperti monosodium glutamate (MSG)-bahan yang diketahui memicu migraine dan sulit bernafas. Cobalah dengan mengganti dengan mengkonsumsi korma atau buah kering lainnya. Buah-buahan akan membuat anda lebih sehat dan segar.

Minuman bersoda

www.alodokter.com

Minuman bersoda mengandung banyak gula. Awalnya anda memang akan bersemangat setelah meminumnya namun lama-kelamaan anda akan langsung tidak enak dan suasana hati akan semakin buruk. Anda bisa menggantinya dengan meminum banyak air putih atau cobalah jus atau es jeruk akan membuat anda lebih segar.

Keripik kentang

www.bukuresep.net

Keripik kentang memang terkenal sebagai cemilan yang paling banyak dikonsumsi. Namun, ternyata keripik kentang dikenal sebagai salah satu cemilan yang bisa membuat suasana hati semakin buruk. ini dikarenakan keripik kentang mengandung kolestrol tinggi sehingga membuat anda sakit kepala. Buanglah keripik kentang dengan mengkonsumsi pop corn yang rendah lemak dan serat yang tinggi.

Leave a Reply