Button Text! Submit original article and get paid. Find out More

4 Hal Ini Hanya Di Rasakan Oleh Orang Perfeksionis

Orang perfeksionis mempunya sisi negatif dan positif dari dirinya, Terkadang mereka selalu dapat melakukan sesuatu dengan baik dan sempurna. Namun, di sisi lain mereka dapat kehilangan kemampuan untuk mengambil resiko, berfikr kreatif dan inovatif. Berikut ini kehidupan aneh yang hanya dimilki oleh orang perfeksionis.

Menyukai makanan Junk Food

4 Hal Ini Hanya Di Rasakan Oleh Orang Perfeksionis fast food 588507809

www.ocregister.com/

Orang perfeksionis tidak dapat mengontrol dirinya dengan sempurna, mereka sering mengalami  stress jika tidak dapat menyelesaikan tugas dengan benar. Salah satu cara mereka mengatasi depresi adalah dengan memakan makanan cepat saji. Padahal makanan cepat saji mengandung gula, garam dan gula tentunya tidak baik untuk kesehatan.

Dijauhi Teman

4 Hal Ini Hanya Di Rasakan Oleh Orang Perfeksionis o TEEN GIRL BULLIED facebook 1

www.ocregister.com/

tak sadar karena standar tinggi yang diterapkan dan selalu mengkritik orang lain yang tidak sesuai dengannya mengubah orang perfeksionis menjadi narsistik, antisocial dan kurang menyukai humor. Akibatnya tak jarang orang perfeksionis dijauhi oleh orang lain yang tidak memahami sikapnya.

Mudah Depresi

4 Hal Ini Hanya Di Rasakan Oleh Orang Perfeksionis ini 7 gejala depresi yang harus diketahui

www.liputan389.com

Mereka selalu menuntut kesempurnaan, akibatnya mereka menjadi semakinlemah, selalu memaksakan diri, mudah emosi dan mudah cemas. Banyak efek negatife yang ditimbulkan oleh sikap selalu perfeksionis. tak sadar bahwa kepribadian itu akan mengambil semua kebahagiaan, pekerjaan, hobi hingga hubungan mereka menjadi berantakan.

Tidak mengabaikan sesuatu sekecil apapun

4 Hal Ini Hanya Di Rasakan Oleh Orang Perfeksionis 096214300 1484043384 Orang Perfeksionis Berisiko Cepat Lelah benarkah

www.klikdokter.com

Bagi orang perfeksionis, hal sekecil apapun tidak boleh diabaikan olehnya. Mereka akan membuat hal kecil itu menjadi sangat berharga meskipun hanya sebagai pelengkap atau Mereka akan membuangnya jika dirasa memamang tidak mempunyai harapan dan hasil. Intinya orang perfeksionis mereka tidak akan mengabaikan suatu hal apapun yang dapat mendukung keberhasilan.

Leave a Reply