Pengembangan Diri

Cara Melihat Aura Dengan Mudah

Faizuddin Ahmad
Written by Faizuddin Ahmad

Cara Melihat Aura-Aura merupakan sebuah medan energi elektromagnetik yang menyelubungi tubuh yang terbentuk dari pantulan cahaya atau energi kehidupan kita. enerdi inilah yang membuat anda merasa lebih hidup bermakana, sukses, bahagia, sehat, damai atau kebalikannya suram, galau, kecewa, sakit dan menderita.

Aura bisa dianggap sebahgai medan energy pribadi yang melindungi tubuh fisik. Tanpa Tubuh fisik aura tidak aka nada, atau sebaliknya. Semua bagian penting dalam organ tubuh anda bisa bekerja lancer karena energi aura anda mengalir lancer. Aura juga akan melindungi anda dari pengaruh energi negarif dari luar. selain itu dengan melihat aura anda akan bisa melihat karakter dari seseoramng apakah sedang emosi, jatuh cinta atau bohong

Setiap orang pasti mempunyai pancaran aura yang berbeda-beda . Ini dikarenakan oleh kondidi fisik, psikis dan kedewasaan seseorang. Orang yang memiliki tingkat kedewasaan yang tinggi akan memancarkan aura yang berkali-kali lipat dari orang lain, mereka akan mempunyai tingkat kebijaksanaa serta spiritual yang semakin matang dan meningkat.

Cara Melihat Aura cara melihat aura Cara Melihat Aura Dengan Mudah f5af03705af301f091c95ed6aaa7a347

www.pinterest.com

Mengapa anda perlu melihat aura??

Insting semakin peka

Anda akan lebih peka terhadap petunjuk alam misalnya anda akan dapat merasakan bencana yang akan atau sedang terjadi. Anjing, kucing dan ayam termasuk binatang yang bisa melihat aura karenanya mereka sangat peka terhadap energy negative.

Mendeteksi Kebohongan

Anda akan bisa melihat atau merasakan aura kebohongan dari seseorang sehingga anda tidak perlu memerlukan lie detector

membaca karakter

Setiap orang mempunyai karakter yang berbeda-beda dan unik, namun setidaknya seseorang mempunyai karakter yang dominan satu sama lain. Dengan anda melihat aura warna merah dari seseorang anda akan dapat menebak karakter dari orang tersebut misalnya  tegas, pemberani dan pantang menyerah

Cara melihat Aura

Cara melihat Aura diri sendiri

Cara melihat aura  diri sendiri, Anda hanya memerlukan sebuah cermin dan kemudian redupkan lampu di ruang latihan anda. traik nafas yang dalam dan tahan selama 3 hitungan, kemudian dihembuskan perlahan. Gerak-gerakan badan sesuka hati yang membuat anda rileks. Tetap dalam kondisi berdiri. Tatap bayangan anda dicermin dengan tetap keadaan rileks. Lihat pada bagian dahi dan ubun-ubun. Perhatikan secara seksama biasanya akan muncul selubung aura disekitar kepala dan bahu.

cara melihat aura orang lain

perintahkan teman anda untuk berdiri tegak didepan tembok, kain atau apapun yang mempunyai background warna putih. Jangan lupa penerangan harus maksimal. Ambil jarak sekitar 5-6 meter tepat didepan teman anda. Fokuskan pada bagian kepala dan bahu teman anda. Anda akan bisa melihat tipis aura teman anda, bisa berwarna putih , biru atau yang lainnya.

Untuk mengungkap misteri cara melihat aura, anda hanya perlu melatih diri sendiri  untuk konsiten  mencoba dan mencoba tidak semua orang langsung berhasil melihat aura, yang paling penting  dalam latihan anda harus konsentrasi dan fokus

About the author

Faizuddin Ahmad

Faizuddin Ahmad

suka menulis, penyayang binatang, sedang mendalami dunia motivator dan public konsultan

Leave a Comment