Button Text! Submit original article and get paid. Find out More

7 Cara Bergaul Agar Disenangi Orang

7 Cara Bergaul Agar Disenangi Orang – Setiap orang pasti ingin disenangi banyak orang, mempunyai banyak teman dan diterima oleh orang sekitarnya, Namun karena masing-masing orang mempunyai tipe kepribadian yang berbeda-beda menyebabkan kebanyakan orang berbeda-beda pula dalam menilai seseorang. Orang-orang yang dianggap menyenangkan biasanya adalah orangnya supel, mudah bergaul, sederhana dan easy going. Tipe-tipe orang seperti ini mudah diterima di masyarakat sedangkan biasanya orang-orang pendiam atau introvert dianggap aneh dan tidak bermasyarakat. Berikut ini cara bagaimana mengubah pribadi yang kurang menyenangkan menjadi pribadi yang disukai banyak orang :

Tunjukkan Perhatian Pada Orang Lain

Cara Bergaul Agar Disenangi Orang Cara Bergaul Agar Disenangi Orang 7 Cara Bergaul Agar Disenangi Orang hipwee o WOMEN 30S LAUGHING facebook

Cara Bergaul Agar Disenangi Orang https://www.hipwee.com

Ketika anda sedang berbicara dengan orang lain, tunjukkan bahwa anda menaruh perhatian padanya. Misalnya berikan komentar baik ketika dia bicara, berikan respon dengan pertanyaan-pertanyaan singkat yang memancing cerita bagi lawan bicara yang sedang berbincang-bincang, pasang ekspresi wajah bahagia dan tersenyum padanya, gunakan nada yang antusias dengan begitu anda akan menunjukkan ketertarikan untuk mendengarkan lawan bicara anda.

Berteman Tanpa Pilih-pilih

Cara Bergaul Agar Disenangi Orang Cara Bergaul Agar Disenangi Orang 7 Cara Bergaul Agar Disenangi Orang n WOMEN FRIENDS

Cara Bergaul Agar Disenangi Orang https://www.huffingtonpost.com

Jangan sekali-kali anda memilih-memilih teman untuk bergaul hanya karena latar belakang keluarga, pendidikan, ekonomi dan lainnya. Setiap orang memiliki banyak karakter yang berbeda-beda. Tidak semua orang baik dan tidak juga semua orang buruk. Seburuk-buruknya orang pasti ada sisi baik yang bisa anda contoh. Mulai sekarang bertertemanlah kepada siapa saja yang anda temui asalkan orang tersebut tidak memberikan dampak negatife kepada anda

Berempati Kepada Orang Lain

Cara Bergaul Agar Disenangi Orang orang Cara Bergaul Agar Disenangi Orang 7 Cara Bergaul Agar Disenangi Orang 150116135056 empathy  thinkstock nocredit

Cara Bergaul Agar Disenangi Orang Oranghttp://www.bbc.com

Bangun sikap empati kepada orang lain. Ketika ada orang lain terkena musibah, sebaiknya anda menunjukkan keinginan untuk menolong. Siapapun orangnya bersikap empatilah kepada orang lain.

Mempunyai Sikap Asertif

Cara Bergaul Agar Disenangi Orang Cara Bergaul Agar Disenangi Orang 7 Cara Bergaul Agar Disenangi Orang jadi orang asertif

Cara Bergaul Agar Disenangi Orang https://www.mditack.co.id/

Setiap orang tidak harus selalu berkata iya namun anda bisa berkata tidak jika dirasa tidak sesuai dengan prinsip anda, jangan takut berbeda dengan orang lain, apabila hal tersebut anda yakini benar. Perbedaan tidak selalu buruk, bila ada rasa saling mengerti dan memahami maka tidak akan menjadi masalah. Orang yang mempunyai sikap Asertif akan lebih dihargai oleh orang lain.

Tersenyum Ketika Berjumpa

Cara Bergaul Agar Disenangi Orang 7 Cara Bergaul Agar Disenangi Orang shutterstock 320481578

http://www.justafarmdental.com

Senyum adalah ibadah. Setiap orang dianjurkan tersenyum jika bertemu dengan orang lain, selain bernilai ibadah, tersenyum ketika berjumpa dengan orang juga menandakan anda menghargai orang tersebut, menunjukkan keramahan dan kebaikan hati. Bukan berarti anda selalu tersenyum tanpa sebab. tentu anda harus mampu mengunggunakan senyum diwaktu yang tepat. Tersenyum pada orang yang anda kenal, orang yang lebih tua dan lainnya. Senyum menjadikan anda pribadi yang santai, tentu saja banyak orang yang akan mendekati anda.

Bersifat Humoris

Cara Bergaul Agar Disenangi Orang 7 Cara Bergaul Agar Disenangi Orang funny boy

https://www.phrasemix.com

Orang yang menyenangkan lebih banyak bercanda dan tertawa, tidak kaku dan bermuka datar. kebanyakan orang menganggap orang humoris adalah orang yang menyenangkan karena membuat orang tertawa, tidak semua orang memiliki bakat untuk melucu, jika anda termasuk orang tersebut, anda hanya perlu untuk merilekam pikiran anda, anda sebaiknya tahu kapan waktu serius dan kapan waktu bercanda.

Leave a Reply