Button Text! Submit original article and get paid. Find out More

Beasiswa Doktoral di University of Canterbury, New Zeland 2018

Hallo sahabat WikiHai Scholarship kali ini ada informasi beasiswa S3 dari University of Canterbury, New Zeland, Beasiswa ini dinamakan UC Doctoral Scholarship. Beasiswa ini bersifat riset selama 3 tahun.

Beasiswa diberikan sebesar $ 21.000 per tahun mencakup biaya pendidikan dan juga tunjangan bulanan. Yang menarik, bila kamu mendaftar UC Doctoral Scholarship, secara otomatis kamu juga akan dipertimbangkan untuk beberapa beasiswa lainnya, di antaranya:

√ Brownlie Scholarship berlaku untuk semua pelamar ($ 26.000 per tahun plus biaya pendidikan)
√ Canterbury Scholarship berlaku untuk semua pelamar ($ 21.000 per tahun plus tesis)
√ William and Ina Cartwright Scholarship khusus pelamar pendidikan ($ 26.000 per EFTS plus biaya pendidikan)
√ Roper Scholarship khusus pelamar sains ($ 26.000 per tahun plus biaya pendidikan)

Persyaratan:
Beasiswa S3 di University of Canterbury dapat dilamar oleh mahasiswa yang mengambil studi penuh waktu atau paruh waktu untuk gelar doktor di UC. Aplikasi harus diajukan sebelum, atau dalam enam bulan pertama setelah pendaftaran gelar doktor di UC.

Pendaftaran:
Pengajuan beasiswa doktor di University of Canterbury dilakukan hingga 15 Oktober 2018. Pelamar sudah bisa mendaftar mulai pertengahan Agustus atau 8 minggu sebelum deadline berakhir.

Pendaftaran dilakukan di laman University of Canterbury. Pelamar akan diminta untuk membuat akun di myUC terlebih dahulu, setelah itu baru bisa mendaftarkan diri untuk program beasiswa.

Informasi lebih lanjut juga bisa disimak melalui website University of Canterbury (www.canterbury.ac.nz/scholarships) atau ditanyakan ke email: scholarships@canterbury.ac.nz dan telp.  +64 3 369 4900

Leave a Reply