Button Text! Submit original article and get paid. Find out More

Ingin Tahu Tipe Pekerja Seperti Apa Anda?Jawab 10 Pertanyaan Ini.

Setiap Perusahaan mempunyai keanekaragam pekerja yang memiliki kepribadian dan karakteristik berbeda  yang tak terhitung jumlahnya, Sebuah perusahaan tidak akan berkembang hanya dengan satu tipe pekerja yang menawarkan ketrampilan dan kuaitas yang serupa. Perbedaan kepribadian, karakteristis, ketrampilan dan kualitas antar pekerja akan dapat meningkatkan produktifitas kerja perusahaan jika mampu didorong dan disalurkan dengan benar.

Setidaknya ada 5 tipe pekerja yang paling umum berada di tempat kerja saat ini. Jawab 10 pertanyaan di bawah ini maka anda akan mengetahui tipe manakah anda dan apa yang dapat anda lakukan supaya anda menjadi pekerja yang baik.

Hasil

Hitung jumlah huruf A, B, C, D, dan E yang Anda jawab, dan lihat hasilnya di bawah ini.

Sebagian besar A

Anda adalah Complainer. Tidak masalah apa yang sedang terjadi di kantor, Anda selalu bisa menemukan sesuatu untuk dikeluhkan. Untuk itu, cobalah menjadi sedikit lebih positif  untuk diri sendiri dan tim Anda.

Sebagian besar B

Anda adalah Penunda. Anda melakukan pekerjaan selama mungkin dan melompat pada gangguan apapun. Meskipun Anda mungkin membuat beberapa tenggat waktu, Anda biasanya berebut untuk menyelesaikan proyek tepat waktu, mengorbankan kualitas pekerjaan Anda. Mulai memprioritaskan tugas Anda dan mengaturnya dengan cara yang masuk akal bagi Anda dan perusahaan Anda.

Sebagian besar C

Kamu adalah komedian Anda suka membuat rekan kerja Anda tertawa, bahkan jika itu berarti mereka teralihkan. Anda menggunakan semua bentuk humor, dari gelap sampai kering, dan tidak pernah gagal untuk mendapatkan senyuman bahkan dari The Complainer. Tapi sementara itu menyenangkan untuk memiliki komik di kantor, Anda harus menarik garis di suatu tempat.

Sebagian besar D

Anda adalah The Overachiever. Jika Anda tidak menyelesaikan tugas Anda sendiri beberapa hari sebelumnya, Anda akan mengambil kekurangan orang lain. Anda benar-benar peduli dengan perusahaan dan karir Anda, dan Anda praktis melakukan apapun untuk pekerjaan Anda. Tetapi penting bagi Anda untuk menyeimbangkan pekerjaan dan kehidupan pribadi Anda, dan memastikan bahwa Anda tidak dimanfaatkan.

Sebagian besar E

Anda adalah Introvert. Anda selalu mementingkan diri sendiri, memusatkan perhatian pada pekerjaan mandiri Anda dan mendukung konferensi satu lawan satu atas pertemuan kelompok. Tidak ada yang salah dengan etos kerja, tapi mungkin menguntungkan Anda untuk bercabang dan berbicara dari waktu ke waktu, melempar ide dan ikatan dengan rekan kerja.

Leave a Reply