Button Text! Submit original article and get paid. Find out More

Pelatihan Gratis bagi PNS Bidang TIK oleh BPPTIK Kominfo Tahun 2018

Dalam upaya meningkatkan kompetensi teknis bidang TIK bagi ASN dan mendukung implementasi e-Government di Indonesia. Balai Pelatihan dan Pengembangan Teknologi Informasi dan Komunikasi (BPPTIK) Kominfo menyelenggarakan beberapa Pelatihan Teknis Bidang TIK bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) dengan pembiayaan berasal dari APBN Rupiah Murni serta Penerimaan Negara Bukan Pajak (PNBP). Pelatihan yang akan diselenggarakan sebanyak 6 pelatihan dengan waktu pelaksanaan masing-masing selama 5 hari. Berikut informasi lengkapnya:

FASILITAS :
1. Training Kit
2. Konsumsi dan akomodasi asrama
3. 1 pc untuk 1 orang peserta
4. Surat Keterangan Telah Mengikuti (SKTM)
5. Surat Tanda Tamat Pelatihan (STTP)
Teregistrasi LAN (apabila lulus dalam pelatihan)

Seluruh biaya pelatihan, akomodasi, dan konsumsi selama pelatihan ditanggung oleh BPPTIK. Sedangkan biaya perjalanan dinas dan uang harian untuk peserta ditanggung oleh instansi pengirim.

PERSYARATAN UMUM :
1. Merupakan Aparatur Sipil Negara (ASN).
2. Surat Tugas dari Instansi.
3. Foto 4×6 (4 lembar) dengan latar belakang merah.
4. Fotocopy KTP, SK PNS Terakhir dan Kartu Pegawai.
5. Memenuhi Persyaratan Khusus yang diberikan oleh masing-masing program pelatihan.

TATA CARA PENDAFTARAN :
Untuk mendaftar Pelatihan PNS dari BPPTIK Kominfo, pelamar dapat mengisi Formulir Pendaftaran secara online pada link berikut: Daftar.

Batas waktu pendaftaran Gelombang 1 sampai dengan 31 Januari 2018. Pengumuman hasil seleksi Gelombang 1 akan dilaksanakan pada 7 Februari 2018. Sedangkan untuk batas waktu pendaftaran Gelombang 2 sampai dengan 7 Februari 2018, dilanjutkan dengan pengumuman hasil seleksi Gelombang 2 pada tanggal 14 Februari 2018.

Catatan: Seluruh pelatihan tersebut akan diselenggarakan di BPPTIK Kementerian Kominfo, Jl. Sekolah Hijau No. 2 Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

Leave a Reply