Button Text! Submit original article and get paid. Find out More

7 Tips Menjadi Pakar SEO Jogja di tahun 2017

Pakar SEO Jogja – Mengingat pesatnya perubahan dan inovasi, pemasaran mesin pencari telah menjadi profesi yang sangat rumit. Seorang pemasar web harus berurusan dengan dinamika baru, peraturan bisnis dan mode keterlibatan baru setiap hari. Namun, kompleksitas utama untuk mengelola adalah ‘perubahan algoritma’. Beberapa penelitian telah membuktikannya sebagai faktor utama yang tidak memungkinkan orang biasa mengubah dan memodifikasi hasil pencarian. Oleh karena itu, sangat sulit untuk mencapai hasil yang berkualitas dengan taktik SEO lama dan tradisional. Teknik paling sederhana untuk tetap kompetitif terletak pada ‘kemampuan beradaptasi’ dan teknik perubahan sesuai dengan kebutuhan mesin pencari.

Pakar SEO Jogja  7 Tips Menjadi Pakar SEO Jogja di tahun 2017 Pakar SEO Jogja

Pakar SEO Jogja

7 saran berikut ditujukan untuk membantu pemasar pencarian meningkatkan keahlian mereka dan meningkatkan tingkat keberhasilan mereka.

  • Jadilah Pekerja Pengetahuan (Pakar SEO Jogja)
    Pada abad ke-21, pengetahuan adalah kunci untuk menguasai dunia. Jika Anda mampu mengubah diri Anda menjadi pekerja pengetahuan seperti yang diajukan oleh Peter Drucker beberapa dekade yang lalu, tingkat keberhasilan Anda secara otomatis akan berlipat ganda. Dalam bisnis pencarian, pengetahuan berarti informasi dan keterampilan yang dibutuhkan untuk melakukan tugas yang diberikan ini di tempat kerja maupun di luar lapangan di industri ini. Bagaimana mesin pencari beroperasi, perubahan yang mereka umumkan, teknologi / alat yang berbeda yang ditemukan untuk dunia e-dunia, tren industri dan apa yang dipublikasikan melalui web harus menjadi perhatian utama Anda sebagai SEO. Ingat, antarmuka tepat waktu dengan perubahan terbaru dan teknologi segar dapat membantu Anda mengadopsi pendekatan yang unik dan lebih baik terhadap bisnis. Hasilnya akan membantu Anda mendapatkan keuntungan yang signifikan dibanding praktisi pasar biasa.
  •  Diversifikasi dan Perubahan Pendekatan (Pakar SEO Jogja)
    Seperti disebutkan di atas, mesin pencari terus mengumumkan perubahan seperti yang dilakukan Google dalam bentuk Panda & Penguin. Anda, sebagai seorang profesional, juga perlu memodifikasi pendekatan Anda dan mendiversifikasi pemikiran Anda untuk hasil yang lebih baik. Misalnya, istilah baru seperti manajemen kehadiran online, pemasaran digital dan manajemen reputasi digunakan sebagai pengganti SEO dengan beberapa masukan tambahan. Karena itu, SEO tidak lagi tetap menjadi pengoptimal; dia adalah ‘manajer reputasi’ yang mungkin harus mengurus ratusan hal untuk memastikan bahwa perusahaan kliennya terlihat positif. Jadi pertanyaannya adalah: Apakah Anda benar-benar seorang manajer reputasi atau hanya Jack yang lain?

Demikian pula, Google merilis pembaruan baru untuk menyempurnakan hasil pencarian. Seorang pemasar pencarian perlu berada di jari kakinya berkaitan dengan perubahan dan pengumuman tersebut. Tahukah anda Apa yang sedang dilakukan Google pada tanggal 21 April ?? Tidak? Hanya google it 🙂

  •  Gunakan Alat Otomasi Proses (Pakar SEO Indonesia)
    Di satu sisi, kita menemukan pergeseran dalam pemikiran dan strategi sementara, di sisi lain, kita memiliki alat produktivitas baru. Saat ini orang cenderung mengotomatisasi tugas berulang mereka menggunakan beberapa alat otomatisasi proses atau program perangkat lunak.

Misalnya, TweetDeck adalah alat manajemen Twitter yang memungkinkan pengguna mengotomatisasi dan menjadwalkan tweeting mereka. Demikian pula, Hootsuite membantu pemasar digital mengelola beberapa jaringan sosial dari satu dasbor tunggal. Selain itu, kami menemukan banyak dasbor manajemen SEO seperti Britedge, SearchEnabler, dan Matrix Search. Mereka memungkinkan profesional SEO mengelola beberapa tugas dan analisis di satu dasbor dan memperbaiki fokus mereka.

Di sisi yang lebih besar dari pemasaran digital, platform otomatisasi seperti Makesbridge, HubSpot, Marketo dan MailChimp memungkinkan pengguna untuk mengotomatisasi dan mengelola email, blogging, pembagian sosial, penjualan, dan hubungan pelanggan mereka. Di posting saya sebelumnya, saya telah menjelaskan bagaimana mengoptimalkan otomasi pemasaran dan berbagi beberapa praktik terbaik untuk pemasaran email di tahun 2015.

  •  Jadilah Tek Savvy Person (Pakar SEO Jogja)
    Jika Anda berada dalam bisnis pencarian, namun tidak memiliki antarmuka dengan teknologi baru dan baru, Anda tidak bisa menjadi profesional yang sukses dalam jangka panjang. Di era bisnis berbasis teknologi ini, Anda tidak dapat hidup dan beroperasi tanpa smartphone, tablet PC, sistem operasi baru dan aplikasi seluler khusus. SwiftKey, DropBox, Elite SEM, iAdSense, WebTrends, mAnalytics, TweetDeck, EverNote, Google Drive, iCloud, dll, adalah beberapa aplikasi yang paling penting untuk profesional modern manapun. Anda dianjurkan untuk memiliki yang paling relevan untuk Anda.

Aturannya adalah: jika Anda tidak tahu cara menggunakan gadget, tidak mungkin mempertahankan status profesional.

  •  Pelajari Seni Komunikasi (Pakar SEO Jogja)
    Saya sering berinteraksi dengan banyak profesional terdepan di pasar; Namun, mereka selalu mengecewakan saya karena kurangnya kemampuan komunikasi yang efektif. Meskipun sebagian besar manajer SEO telah mendedikasikan penulis konten untuk berbagai kebutuhan bisnis, namun tetap perlu komunikasi profesional yang baik. Ketika Anda membuat kesepakatan, bertukar email dengan calon klien, memberikan presentasi dan membuat pengumuman, Anda tetap harus menjadi komunikator resmi dari kesepakatan tersebut. Oleh karena itu, penting bagi Anda untuk mengerjakan keterampilan berkomunikasi, belajar etiket, dan memenangkan klien dengan kekuatan komunikasi.
  •  Konten Masih Raja (Pakar SEO Jogja)
    Yang terakhir, tapi yang tak kalah pentingnya, adalah ‘konten’ yang masih tetap menjadi Raja. Saat Google merilis update Panda, ia menurunkan pangkat 12% dari keseluruhan hasil pencarian hanya karena kontennya buruk. Bahkan saat ini, konten unik dan berkualitas merupakan faktor peringkat terbesar dalam algoritma pencarian. Namun, manajer cerdas perlu lebih fokus pada ‘pemasaran / pemanfaatan konten’ daripada produksi konten pada tahun 2015. Sebagai seorang SEO, Anda perlu mengerjakan strategi konten Anda dan mempelajari seni menciptakan dan menempatkan konten berkualitas di

Leave a Reply