Mata Ketiga atau disebut juga dengan mata ajna menjadi salah satu daya tarik untuk meningkatkan potensi diri, namun banyak orang yang mengabaikan mata ketiga untuk terbuka. Faktor Kesulitan dan anggapan bahwa menakutkan menjadi alasan sebagian orang tidak berani mengaktifkan mata ketiga. Mata ketiga diasosiasikan dengan cakra ajna atau kelenjar pineal yang terletak pada kening, sedikit diatas pertengahan kedua alis. Di bukanya mata ketiga sebenarnya mempunyai dampak positif atau negatif tergantung anda menyikapi semua dampak yang terjadi.

Mengungkap Rahasia Mata Ketiga cara membuka mata ketiga mata batin
Cara membuka mata ketiga

Pengertian Mata Ketiga atau mata Ajna

Paul Thomas dalam Advanced Pyscho Cybernetisc Pyschofeedback mengungkapkan bahwa otak manusia sangat padat, hanya mempunyai berat sekitar 1400 gram untuk pria dewasa dan 1275 gram untuk wanita. Otak hanya membutuhkan 1/10 volt listrik untuk bekerja secara efisisen. Otak manusia mempunyai ribuan sel saraf yang membuat otak manusia lebih menabjubkan dibandingkan  komputer tercanggih manapun. Otak manusia sanggup memproses kepingan informasi dengan cara-cara yang jumlahnya setara dengan 2 sampai 10 pangkat 13. Ini semua merupakan angka lebih besar daripada jumlah seluruh atom di alam semesta.

Seorang ilmuwan asal Spanyol, Delgado pernah melakukan penelitian dengan melakukan percobaan kepada seekor banteng. Dia menanankan elektroda dalam otak seekor banteng dan membiarkan banteng tersebut menyerangnya, Ketika sudah dekat Delgado  mengirimkan sinyal kepada elektroda tak lama kemudian maka banteng tersebut berhenti menyerang dan menjadi binatang yang lembut. Ini membuktikan bahwa sebagian manusia belum mengetahui penggunaan sebenarnya dari kelenjar pineal. Selama ribuan tahun kelenjar pineal atau mata ketiga dikenal sebagai penghubung tubuh manusia dengan alam pikiran lebih dalam suatu jendela dimensi lain, namun lambat laun konsep ini berubah sesuai perkembangan zaman para ilmuwan  menaruh perhatian fungsi terpendam dari mata ketiga atau mata ajna atau kelenjarpineal sebagai penglihatan tersembunyi.

Mata Ketiga adalah Mata eterik yang tidak kasat mata yang diberikan Tuhan sejak manusia lahir. Meskipun semua orang mempunyai mata eterik hanya sebagian kecil orang yang telah dibuka mata eteriknya sejak lahir. Hanya perlu mengaktifkan kelenjar pineal atau mata ketiganya.

Kelenjar Pineal berupa sistem endokrin berbentuk seperti pinus kerucut yang terletak pada otak manusia. Menurut penelitian Kelenjar pineal mengandung pigmen mirip dengan yang ditemukan dalam mata Ketika dan terhubung ke talamus optik yang akan mengendaikan kerja cahaya pada tubuh. Kelenjar Pineal terletak di bawah korteks serebral di mana dua belahan talamik otak akan bergabung. Otak mengatur kesadaran, mengatur fungsi motorik dan sensor tubuh dan menghasilkan melatonim suatu turunan yang mengontrol siklus tidur. Dengan diaktifkannya kelenjar pineal maka menyebabkan seseorang mencapai ke alam kesadaran yang lebih tinggi dan memiliki intuisi yang sangat tinggi, sebagai cakra mata ketiga atau kelenjar pineal merupakan titik di mana tubuh akan meneriama energi dari alam semesta yang membuat hidup kita terus berkelanjutan. Kelenjar Pineal yang berukuran sebesr biji kacang ini kurang aktif bagi sebagian orang, untuk membangunkannya hanya perlu melatihnya sehingga akan lebih aktif

Manfaat dibukanya Mata Ketiga

Melihat Aura

Diaktifikasikannnya mata ketiga akan membuat seseorang dapat melihat aura, bentuk energi warna aura dari orang lain tanpa bantuan teknologi. Anda juga dapat melihat atom yang hanya dapat dilihat menggunakan mikroskop, serta melihat keadaan energi anda apakah dalam keadaan kotor atau bersih.

Melihat Dimensi lain.

Anda akan dapat melihat dimensi yang lebih tinggi seperti melihat makhlus halus dan sebagainya.

Meningkatkan Intuisi  

Mata ketiga atau Mata Ajna dapat memicu intuisi yang disebut dengan kemampuan melihat kedalam diri sendiri, meningkatkan kesadaran lebih tinggi, tidak hanya itu mata ketiga dapat berfungsi untuk memicu kemampuan berbaur dengan lingkungan, anda dapat memiliki kemampuan belajar cepat terhadap lingkungan. Ketika anda belajar mempercayai intuisi dalam diri anda maka disaat itu cakra ajna akan berkembang dan berhubungan dengan tubuh anda yang akan saling menguntungkan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here