Mau Punya Kulit Putih? Berikut Cara Membuat Kulit Putih Secara Alami

Mau Punya Kulit Putih? Berikut Cara Membuat Kulit Putih Secara Alami

Memutihkan wajah alami dan membuat kulit putih adalah hal yang diinginkan oleh kebanyakan wanita Indonesia, karena negara kita adalah negara tropis maka sinar matahari adalah musuh utama yang membuat kulit menghitam serta akhirnya tidak lagi putih berseri. Keadaan kulit yang menghitam terbakar matahari membuat Anda menjadi kurang percaya diri, apalagi jika kulit Anda nampak belang tentunya akan membuat Anda makin tidak percaya diri. Maka dari itu lebih baik untuk membuat kulit putih Anda perlu menerapkan cara memutihkan wajah alami  yang sehat dan caranya tidak akan mengganggu kesehatan kulit Anda. Cara yang alami tentunya lebih baik dipilih daripada cara dengan produk kecantikan yang berbahan kimia.

Bengkoang Untuk Memutihkan Kulit

 

Membuat Kulit Putih Membuat Kulit Putih Mau Punya Kulit Putih? Berikut Cara Membuat Kulit Putih Secara Alami Membuat Kulit Putih
Membuat Kulit Putih

Sudah bukan rahasia lagi jika buah bengkoang dapat membuat kulit tubuh dan juga wajah menjadi putih bersih. Maka dari itu banyak sekali produk kecantikan yang menggunakan bengkoang sebagai bahan dasar untuk membuat masker dan lulur untuk wajah dan juga tubuh. Buah yang permukaan dagingnya berwarna putih ini memang sangat terbukti manfaatnya dalam membuat kulit putih. Maka dari itu cobalah blender buah bengkoang hingga halus, agar tidak terlalu encer jangan terlalu banyak menambahkan air saat memblender buah bengkoang. Kemudian Anda bisa menggunakan bengkoang yang sudah halus itu untuk menjadi masker dan lulur untuk memutihkan wajah alami.

Alpukat Untuk Memutihkan Kulit

Cara Membuat Kulit Putih Membuat Kulit Putih Mau Punya Kulit Putih? Berikut Cara Membuat Kulit Putih Secara Alami Cara Membuat Kulit Putih
Cara Membuat Kulit Putihhttp://wikihai.com/membuat-kulit-putih/

Buah alpukat memiliki banyak vitamin yang bisa digunakan untuk membuat kulit putih dan menjaga kelembapan kulit Anda. Untuk menggunakan alpukat untuk membuat kulit putih maka Anda hanya perlu menggunakan bagian kulit alpukatnya saja. Bagian dalam dari kulit alpukat bisa Anda oleskan ke seluruh bagian tubuh termasuk wajah, setelah itu diamkan kurang lebih selama 10 menit kemudian bilas dengan air bersih. Jika Anda ingin, maka Anda juga bisa menggunakan daging buah alpukat untuk dijadikan sebagai masker dan lulur untuk membuat kulit putih bisa Anda dapatkan dengan mudah. Dengan cara ini maka Anda bisa memutihkan kulit tubuh dan memutihkan wajah alami.



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *