Button Text! Submit original article and get paid. Find out More

Gaya Rambut Wanita 2017 Paling Populer

Tentang model serta trend gaya rambut wanita 2017 sebenarnya sangat beragam mulai dari model tatanan rambut pendek, shaggy, panjang, pendek sebahu, bob sampai panjang selutut. Semua tergantung dengan pilihan masing-masing individu.

Bagaimana perkembangan gaya atau model rambut wanita sepanjang tahun 2017? Gaya rambut apa saja yang berhasil menempati kategori tatanan favorit 2017? Anda dapat menemukannya dalam pembahasan yang ada dibawah ini.

Demam trend rambut 2017

Jika sepanjang tahun 2015 dan  2016, dibanjiri oleh model rambut Korea dan umumnya contoh rambutnya pendek serta relatif berantakan. Tren ini disambut baik oleh wanita hingga salon rambut yang juga banyak membuka salon secara khusus untuk melayani tatanan gaya rambut wanita Korea.

Secara umum, ada 2 model rambut terbaru buat perempuan   yaitu model rambut panjang serta juga pendek. Namun, di tahun 2017 ini diketahui lebih banyak wanita yang cenderung berpenampilan dengan rambut pendek. Hal ini tidak terlepas akibat imbas para selebritis global yang lebih suka memotong rambutnya menjadi pendek. Selain itu, contoh pendek pula lebih praktis serta praktis pada perawatannya.

Bob merajai gaya rambut wanita

Contoh rambut yang sangat disukai di tahun 2017 yakni potongan rambut gaya bob. Potongan rambut jenis ini memang sudah ada semenjak dulu tetapi pada tahun ini banyak mengalami perubahan dan  penambahan stylish untuk gaya bob perempuan.

Umumnya potongan bob untuk kalangan wanita hanya lurus kemudian dipotong sebahu saja, tetapi di tahun 2017 justru ada musim bob dengan potongan ujung bagian rambut yang didesain terkesan berantakan atau sedikit berombak keluar. Model ini tentunya akan membuat para wanita tampil lebih trendi serta casual namun tetap menampakkan sisi yang tidak terlalu feminin.

Gaya rambut wanita 2017 memang diketahui tidak jauh berbeda jika dibanding dengan contoh-model rambut di tahun-tahun yang sebelumnya. Hanya saja, contoh rambut tahun ini justru lebih mengalami sedikit penambahan supaya wanita bisa tampil lebih stylish dan  pastinya glamour.

Leave a Reply