Cara Membersihkan Energi Negatif dalam Tubuh

Cara Membersihkan Energi Negatif dalam Tubuh

Cara Membersihkan Energi Negatif dalam Tubuh– Pernahkah anda dikelilingi dengan orang-orang yang mengeluh dalam banyak  hal, kemudian anda merasakan lelah, lemah dan ikut mengeluhkan suatu hal. Baca Juga Kenapa Sikap Mengeluh Harus Dihilangkan Dalam diri Anda Menurut sebuah penelitian di dalam tubuh kita di kelilingi medan energi yang tidak terlihat yang disebut aura. Aura diibaratkan sebagai gelombang energi dalam tubuh  yang menjadi perisai jiwa kita. Namun banyak energi negatif yang masuk dalam tubuh membuat anda akan cepat lelah dan bisa mengakibatkan berbagai macam penyakit menggangu emosi dan fisik anda. Maka dari itu anda harus cepat-cepat membuang energi negatif anda kemudian menggantinya dengan energi positif. Baca Juga Bagaimana Cara Agar Kita Selalu Berfikir Positif Setiap Waktu. Ada banyak cara membersihkan energi negatif dalam tubuh kita.

  1. Menangis

Sedikit aneh memang bagaimana bisa menangis dapat menghilangkan energi negatif dalam tubuh? menangis dapat melepaskan beban emosi dan energi dalam tubuh anda. Tidak percaya!! apa yang anda rasakan setelah anda menangis begitu anda mendapatkan berbagai masalah dalam hidup dan kemudian anda menangis setelah itu anda akan merasakan tubuh menjadi ringan dan jauh lebih baik dari sebelumnya bukan. Jadi buatlah anda mengingat ingat kejadian paling menyedihkan dalam hidup anda. Masa lalu, peristiwa yang baru anda alami atapun yang membuat anda merasa buruk. Kemudian setelah selesai anda hibur diri anda dengan menonton film, minum teh, atau jalan-jalan maka anda akan merasa jauh lebih baik lagi.

      2.Optimisme

Cara Membersihkan Energi Negatif dalam Tubuh adalah dengan cara mengganti energy negative menjadi energi positif. Optimisme kunci utama menyeimbangkan tubuh, jiwa dan pikiran. Anda dengan sikap optimism maka anda tidak akan mengeluhkan suatu hal menjadi orang yang mempunyai visi kedepan. tanamkan dalam pikiran bawah sadar anda tidak aka nada hal yang buruk menimpa anda. Bermeditasi dan mencoba berhubungan dengan jiwa terdalam anda.

  1. Udara dan Sinar Matahari

Energi alam akan membuat diri anda lebih baik. Udara yang segar dan sinar matahari memilki kekuatan untuk menghilangkan energi negatif dalam tubuh dan pikiran. Anda dapat melakukan dengan cara sekedar jalan-jalan sejenak dan menghirup udara segar di jendela. Rasakan udara masuk dalam paru-paru dan rasakan anda menghembuskan energi negatif dalam tubuh.

  1. Mandi

Tubuh yang bersih  akan membuat anda terasa segar lebih menyenangkan dan perasaan lebih rileks

  1. Jaga Jarak dan Berkumpul dengan Orang Positif

Untuk mebersihkan energi negatif dalam tubuh, anda harus berkumpul dengan orang-orang postif yang mempunyai optimism tinggi bukan pengeluh, mulai sekarang seringkan untuk mengunjungi tempat ibadah, konsultasi  dengan guru  spiritual

Energi negatif akan terus tumbuh dalm tubuh anda jika anda membiarkannya. Mulalah berfikir positif dan hindari perkataan negative, minum Alkohol, Merokok. Hidup dengan kebahagiaan, tepat ceria ambil kendali diri anda.

 



1 thought on “Cara Membersihkan Energi Negatif dalam Tubuh”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *