Button Text! Submit original article and get paid. Find out More

Tips dan Trik Cara Memanjangkan serta Melentikkan Bulu Mata

Bulu mata merupakan rambut yang ada di area kelopak mata, biasanya para wanita menambahkan maskara agar bulu matanya lentik dan lebat. Penggunaan bulu mata palsu dan lemnya, kemudian maskara secara terus menerus hingga jangka waktu lama bisa membuat bulu mata asli Anda rusak dan lama kelamaan bisa rontok. Untuk melebatkan serta cara memanjangkan bulu mata tentunya bisa melalui cara alami, berikut ini kami sampaikan penjelasannya lebih lanjut.

cara-memanjangkan-bulu-mata Cara Memanjangkan Bulu Mata Tips dan Trik Cara Memanjangkan serta Melentikkan Bulu Mata melentikan sendok1

https://1obatmatakataraktradisional.wordpress.com

1.     Menambah Asupan Vitamin E pada tubuh

Karena faktor usia berpengaruh pada kerontokan bulu mata, maka sudah seharusnya kita untuk menambah nutrisi terutama vitamin E yang baik bagi tubuh serta kesehatan bulu mata Anda.

2.     Minyak zaitun dipercaya sebagai cara memanjangkan bulu mata yang ampuh, karena minyak ini dipercaya bisa menumbuhkan rambut lebih cepat. Caranya cukup oleskan minyak zaitun pada bulu mata seperti menggunakan maskara.

3.     Sudah sejak lama lidah buaya atau aloe vera dipercaya sebagai tanaman yang berkhasiat mampu menumbuhkan rambut serta bulu mata Anda. Kandungan lemak, karbohidrat, vitamin A, kalsium, protein dan masih banyak lagi lainnya. Aplikasikan lendir lidah buaya di akar bulu mata Anda secara perlahan dan hati-hati. Lakukan kegiatan ini setiap pagi secara rutin dan lihat hasilnya.

4.     Sejak dulu kemiri dikenal sebagai rempah-rempah atau bumbu dapur dan menghasilkan minyak berkhasiat. Kandungan utama kemiri seperti karbohidrat, fosfor, protein, zat besi, serta banyak vitamin bisa membantu memanjangkan serta menebalkan bulu mata. Caranya bisa ditumbuk dan diambil minyaknya untuk dioleskan pada bulu mata. Ada pula minyak kemiri yang sudah tersedia di toko atau supermarket. Lakukan cara ini sesaat sebelum tidur kemudian bilas esok paginya.

5.     Tips memanjangkan bulu mata selanjutnya adalah menggunakan teh hijau. Teh hijau bermanfaat untuk mencegah kerontokan serta menyuburkan rambut. Caranya dengan menyeduh teh hijau menggunakan air hangat lalu celupkan kapas dan tempelkan pada bagian bulu mata. Cara terbaik menyeduh teh hijau jangan menggunakan kantong teh, melainkan dengan serbuk tehnya. Mengapa demikian? Hal ini untuk memperoleh antioksidan yang berlimpah.

Leave a Reply