4 Cara Sederhana Membuka Mata Batin

//4 Cara Sederhana Membuka Mata Batin

4 Cara Sederhana Membuka Mata Batin

Mata ketiga atau mata batin merupakan anugrah dari Tuhan yang Maha Esa, tidak semua orang secara alami diberikan kemampuan memanfaatkan mata ketiga. Mata ketiga kerap diidentikan dengan kekuatan untuk melihat makhluk abstral, walau ternyata manfaatnya lebih besar daripada hanya untuk melihat makhluk halus. Seseorang yang mempunyai mata batin yang tajam akan lebih bijak menyikapi hidup. Pada intinya, mata ketiga akan meningkatkan pemahaman anda melalui ketajaman dan kejernihan pikiran, Wikihai akan memaparkan 4 cara sederhana untuk membuka mata batin anda.

  1. Meditasi

Meditasi salah satu cara yang efektif untuk membantu anda membuka mata ketiga, mengapa demikian karena dengan meditasi akan meningkatkan kesadaran yang lebih tinggi pada pemikiran anda, persepsi mata ketiga akan meningkatkan indra anda ke tingkat yang lebih halus, maka anda akan mampu menggunakan kejernihan pikiran yang terhubung dengan mata batin. Meditasi dapat anda lakukan di tempat yang nyaman sehingga anda dapat merileksasikan diri anda dengan nyaman dan tenang. Dapat anda lakukan di alam bebas seperti Gunung, Pantai, dll

  1. Be Creative Thinker

Biarkan kreativitas Anda mengalir dengan bebas dengan tidak hanya memusatkan perhatian pada aktivitas tertentu, biarkan imajinasi Anda lepas. Misalnya, mulai belajar seni atau aktivitas baru yang belum anda tekuni, bersiaplah untuk terkejut dengan hasilnya.
Mengapa? Kreativitas merupakan cara yang sangat efektif untuk melonggarkan pikiran rasional anda. Menurut sebuah penelitian menunjukkan bahwa meditasi adalah obat yang manjur bagi para penulis dan seniman untuk mencari inspirasi.

  1. Membersihkan Jiwa Dari Energi Negatif dalam Tubuh

Cara membuka mata batin adalah dengan membersihkan energi negatif dalam tubuh,  mata batin merupakan anugrah  tuhan yang akan membuat anda selalu mendapatkan petunjuk langsung oleh Tuhan, maka anda perlu membersihkan dahulu energi negatif dalam tubuh anda.

Baca Juga: Cara Membersihkan Energi Negatif dalam Tubuh

  1. Menjauhkan Diri dari Keduniawian

Cara membuka mata batin yang satu ini memang bagian yang paling sulit untuk dilakukan. Namun dengan kekuatan batin yang dimiliki setelah membersihkan aura negatif dalam tubuh, bisa juga dilakukan dengan puasa, maka ada energi positif yang bisa membantu untuk mulai mengurangi hal yang bersifat hawa nafsu tersebut.Misalnya, mula akan mulai dapat mengontrol emosi agar tidak mudah marah, penyabar merupakan bagian dari menjauhkan diri dari keduniawian.

By | 2017-05-08T14:55:52+00:00 April 27th, 2017|Pengembangan Diri|0 Comments

About the Author:

suka menulis, penyayang binatang, sedang mendalami dunia motivator dan public konsultan

Leave A Comment